Senin, 25 Juni 2012

Mac OS X Theme on Windows XP and Windows 7

Hello everybody!

Baru saja saya telah meng-upload video baru di Mac OS X tema pada Windows XP / 7. Saya perhatikan bahwa sebagian besar Video dan Blog adalah penuh dengan "Bagaimana KL" untuk mengkonversi XP ke Vista atau Tujuh. Di sini saya telah mencoba yang terbaik untuk menulis tutorial tentang cara untuk mengubah penampilan lama Anda membosankan dari XP ke Mac OS X Leopard. Abaikan bahasa Inggris saya buruk dan Mengetik Blog (Karena saya sangat baru untuk blog menulis). terima kasih

"Bagaimana menginstal Mac OS X tema, skin, interface dan aplikasi pada Windows XP dan Windows 7".

Dalam blog ini, langkah rinci oleh panduan langkah diberikan untuk mengubah XP / terlihat tua 7 untuk penampilan yang lebih baik dari Mac OS X.

Blog ini dibagi menjadi dua bagian: bagian pertama sepenuhnya didedikasikan untuk Mac OS X tema di XP / 7, dan bagian kedua didedikasikan untuk Aplikasi Mac di XP / 7.


Silakan juga kunjungi halaman saya di YouTube untuk banyak hal lain, seperti Google Chrome, Windows Vista dan 7 tema di XP, Windows XP Tablet PC Edition, Windows XP Media Center Edition 2005, Linux, browser web, dll

Sebelum masuk lebih jauh ke posting ini, silahkan baca "CATATAN SANGAT PENTING" di bagian akhir posting ini.

Jangan lupa untuk memberikan komentar berharga dan saran Anda pada akhir halaman ini.
Terima kasih.


Dapatkan download bundel dari sini: Bagian 1 Bagian ke 2 atau dari sini: Bagian 1 Bagian 2

Pertama kita lihat Video YT saya:

Catatan: Sebagian besar tema-tema berikut, kulit dan aplikasi untuk Windows XP, tetapi mereka juga akan bekerja pada Windows Vista dan Windows 7.

BAGIAN 1
VISUAL Styler


Untuk Tema Mac OS X Leopard di Windows, Anda memiliki dua pilihan:

1. Mac OS X Visual Styler dan Transparansi Benar
2. WindowBlinds 7 (Direkomendasikan)
MAC OS X VISUAL Styler DAN TRANSPARANSI BENAR



Untuk Windows XP:
Untuk menerapkan Mac OS X Tema melalui Visual Styler dan Transparansi True pada Windows XP, Anda akan dibutuhkan:





1 komentar: